Blogger Newbie

"Inilah Caraku Mencintaimu"

Posted by


Inilah caraku mencintaimu,

aku memang tak pernah mengucap kata maaf, tp aku harap kamu yg disana bsa mengerti.
aku memang egois, tp aku harap kamu masih bisa bersabar.
aku memang kurang perhatian, tp itu tak sedikittpun mengurangi rasa ini padamu.
memang tak banyak kisah yg kita buat, tp cerita itu selalu aku simpan.
memang tak banyak yg aku tau, bahkan aku tak tau apa yg membuatku merinndukanmu, tp aku tau persis apa yg aku rasa.

Huhh inilah caraku mencintaimu....
dengan tak menghubungimu,
tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu,
dan bahkan sekedar chatting untuk menyapamu,
aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
bukan karena aku membencimu, tp karena kesempurnaan cintamu yg tak pantas aku dapatkan...

dan sekarang,
keadaan menegurku,
membantu menyadarkanku dari kesalahan yang telah aku perbuat,
meskipun pesonamu terhadapku belum pulih,
belum pulih..

Yaa Allah, sucikanlah hatiku hanya untuk siapa yang pantas menempatinya dengan keridhoanMu, cukup dia sajalah yang aku cintai karena aku tidak menginginkan keburukan ketika aku berbuat salah terhadap hatiku,
amiiin..


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:50

0 comments:

Post a Comment

Nikorefardian.blogspot.com. Powered by Blogger.

Followers

Niko Refardian

Typing Test

Kunjungi Tes Mengetik kemudian coba!